Friday, January 17, 2014

Cara Untuk Mengetahui Orang yang Tidak Follback di Twitter

Postingan kali ini saya akan membahas tentang Cara Untuk Mengetahui Orang yang Tidak Follback di Twitter.. Dari kalian semua pasti ada yang bingung, padahal udah mem follow ribuan orang tapi yang nge follback cuma sedikit, pas kalian mau UnFoll nyari orang yang tidak nge follow kita dengan cara ngelihat ke propil nya 1 per 1, sudah jelas akan membuang waktu yang banyak dengan percuma,, Nah, kali ini saya akan membantu masalah kalian secara detail dan saya beri bumbu gambar-gambar untuk memudahkan anda :) Langsung saja baca postingan saya yang 1 ini :

1. Pertama-tama anda harus mempunyai akun twitter dulu, kalau belum punya mending anda GET OUT :D Just Kidding. Untuk yang belum punya saya kasih cara untuk membuat akun twitternya klik disini

2. Jika sudah punya, langsung saja masuk kesini Tweepi



3. Setelah itu pilih LOGIN seperti yang di tunjuk oleh nomer 1 dari gambar di atas

4. Setelah itu akan muncul seperti gambar di bawah, lalu pilih LOGIN via TWITTER seperti yang di tunjuk arah panah.



5. Di Bagian ini di khusus kan untuk yang belum Login di Twitter. Kalau sudah langsung meloncat ke no. 6 saja. Disini kalian di suruh untuk mengisi UserName/Email dan Password setelah itu klik Sign In seperti yang di tunjuk arah panah.



6. Bagian ini kalian hanya di suruh menunggu hingga muncul halaman berikutnya.



7. Jika sudah muncul halaman seperti gambar di bawah ini, langsung saja klik FLUSH seperti yg di tunjuk arah panah.



8. Pada tampilan ini semua orang yang tidak FollBack sudah tercantum semua, jadi kalau anda ingin UnFoll mereka tinggal klik UnFollow yang ada di sebelah foto orang yang ingin anda UnFoll. tunggu beberapa detik untuk proses nya..



9. Pada tahap ini adalah yang paling sulit, karna saya sudah selesai membuat postingan ini dan meninggalkan anda, hehehe, Lebay Madu

INFO : Sebenarnya cara ini juga bisa di gunakan, tetapi saat mau unfoll terkadang gambar'nya gak muncul, jadi ribet, So, Ane saranin pake laptop/komputer saja biar lebih mudah :)

Sekian pembahasan kita tentang Cara Untuk Mengetahui Orang yang Tidak Follback di Twitter,, See You ;) jangan lupa selalu mengunjungi Blog ini + klik iklan nya :D
Cara Untuk Mengetahui Orang yang Tidak Follback di Twitter
4/ 5
By

2 comments