Thursday, January 16, 2014

Para Penjaga di Impel Down

Kali ini saya akan mem-posting tentang Para Penjaga di Impel Down. Karna di postingan sebelumnya juga sudah di bahas tentang penjara terkuat ini (Impel Down) jadi saya Gak perlu untuk menerangkan yang kedua kalinya, So, langsung saja kita menuju ke Topik Pembahasan kita kali ini :




Jabatan :Kepala Sipir
Nama : Magellan
Kekuatan : Doku Doku No Me : Manusia Racun
dengan kekuatan ini Magellan bisa menyerang musuhnya menggunakan Racun yang di keluarkan dari tubuhnya. Ciri khas Magellan adalah meskipun kekuatan Buah Iblis nya memberinya kekebalan dari berbagai macam racun , itu kadang membuat dia diare yang disebabkan dari makan makanan beracun.

Jabatan : Wakil Kepala Sipir
Nama : Hannyabal
Kekuatan : menggunakan Kessui (sebuah Naginata berbilah dua)
Hannyabal lebih peduli posisinya sendiri dibandingkan dengan keamanan dan kesejahteraan dari penjara, namun ia tampak bersedia membiarkan tahanan melarikan diri jika mereka relatif tidak berbahaya dan menunjukkan perhatian yang tulus saat tahanan kuat mencoba untuk melarikan diri. Meskipun tampaknya kurangnya keseriusan sebagian besar waktu, karena keinginannya untuk mendapatkan posisi Magellan, Hannyabal mungkin menjadi serius ketika situasi sampai ekstrim, terutama jika ia risiko dipecat juga.

Jabatan : Wakil Kepala Penjara
Nama : Domino
Kekuatan : -
Domino bertugas untuk memeriksa orang yang ingin masuk ke dalam Impel Down, seperti saat memeriksa BOA Hancock di eps. 422

Jabatan : Kepala Penjaga
Nama : Sadi-Chan
Kekuatan : menggunakan Cambuk sebagai senjata, dan mengendalikan iblis Penjaga (MinorhinocerusMinokoala, Minotaurus,  Minozebra )



Jabatan : Kepala Penjaga
Nama : Saldeath
Kekuatan : menggunakan Pitchfork sebagai senjata, yang berbentuk seperti garpu tetapi bisa dibuat suling, dan mengendalika BlueGori


Jabatan : Kepala Penjaga
Nama : Sphinx
Kekuatan : Fisik yang sangat kuat hingga bisa menghancurkan Lanatai. Tetapi anehnya dia sering mengatakan makanan seperti pasta, spagetti dll :D

Setelah aksi Luffy di Impel Down membuat Magellan terluka parah yang disebabkan oleh Kurohige dkk. Hanyabal diangkat sebagai Kepala Sipir dan Domino sebagai wakilnya.
Impel Down kedatangan monster penjaga yang baru "MINOCHIHHUAHUA"


Disini Sadi-chan diangkat sebagai wakil sipir penjaga. Tapi Saldeath tetap sebagai kepala penjaga hanya saja sekarang tubuhnya sudah tinggi dan besar.
Magellan yang sudah sembuh walau banyak bagian tubuhnya yang diganti, kini menjabat sebagai wakil kepala sipir.


Sekian pembahasan tentang Para Penjaga di Impel Down , jangan lupa selalu kunjungi BLOG ini,, ok :D


Para Penjaga di Impel Down
4/ 5
By
Add your comment